Mulai Kampanye di Nabire, LUKMEN Siap Menang di Mepago

Mulai Kampanye di Nabire, LUKMEN Siap Menang di Mepago
Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH ketika disambut warga Nabire.

LODARKOU.COM, NABIRE – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Papua Nomor Urut 1, Lukas Enembe, SIP.MH dan Klemen Tinal, SE.MM, Senin (12/3) memulai kampanye terbatas di wilayah Meepago.

Sebelumnya, pasangan Petahana yang diusung Koalisi Papua Bangkit II ini sepekan kemarin berpisah saat melakukan kampanye di wilayah Saereri, dimana Lukas berada di Biak dan Supiori sedangkan Klemen melakukan kampanye di Kepulauan Yapen dan Waropen

Informasi dari Tim Humas Koalisi Papua Bangkit II yang diterima Lodarkou.com, Lukas Enembe yang bertolak dari Biak telah tiba pagi ini di Nabire. Kampanye yang akan dipusatkan di GOR Kota Lama Nabire, menurut rencana, juga akan dibarengi dengan pelantikan tim sukses dan relawan untuk kabupaten yang berada di wilayah Meepago.

Koordinator Humas Tim Kampanye Papua Bangkit II, Yulianus Dwaa dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Rio, Minggu (11/03/2018) mengatakan selain berkampanye, kehadiran Lukmen di Kabupaten Nabire dan wilayah Meepago lainnya juga untuk mendapatkan masukan dan aspirasi dari masyarakat. Baik itu terkait kebijakan-kebijakan yang sudah Lukmen lakukan selama 5 tahun berjalan maupun visi misi baru yang akan Lukmen sampaikan kepada masyarakat di wilayah Meepago.

Dalam lawatannya kali ini, Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM, akan berkunjung di kabupaten wilayah Meepago. Diawali dengan kunjungan di Kabupaten Nabire pada Senin (12/3), dilanjutkan mengunjungi Kabupaten Dogiyai dan Deiyai pada Selasa (13/3) dan Rabu (14/3), kemudian ke Kabupaten Paniai. Pada Kamis (15/3), Cagub Lukas Enembe akan bertolak ke Intan Jaya sementara Cawagub Klemen Tinal akan bertolak ke Mimika.

“Jadwal kami yang pertama di wilayah Tabi sudah dilewati, di wilayah Saireri atau Dapil 2 dan sekarang beliau Lukmen akan berada di Dapil 3 yang meliputi Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Mimika. Jadwal yang sudah dipersiapkan rencananya tanggal 12 Maret Lukmen ada pertemuan terbatas di GOR Nabire, itu kampanye tertutup dan selama di wilayah Meepago tidak ada kampanye terbuka, semua kampanye terbatas,” ujar Yulianus Dwaa.

Atas nama kedua kandidat, Yulianus memberikan salam hormat kepada semua masyarakat di wilayah Meepago. Pihaknya juga menghimbau bagi tokoh-tokoh masyarakat dan juga para simpatisan dan pendukung Lukmen untuk sama-sama mensukseskan kampanye yang akan berlangsung di wilayah Meepago.

“Terutama, mari kita menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kampanye-kampanye yang kita lakukan akan menjadi kampanye yang arif dan damai,” tambahnya. (Tim Humas LUKMEN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons