Hari Ini PPM Papua, Gelar Donor Darah

Hari Ini PPM Papua, Gelar Donor Darah
FOTO PPM Mada Papua : Para Personil PPM Mada PApua berpose bersama usai membagikan bunga kepada warga.

***Ajak Masyarakat ikut partisipasi***

JAYAPURA – Jumat, (19/1) Pemuda Panca Marga Markas Daerah (PPM Mada) Papua, melaksanakan kegiatan pembagian bunga bagi warga Kota Jayapura di sejumlah titik di Kota Jayapura.

Diantaranya Lingkaran Abepura, Pertigaan Lampu Merah Dok 5 Jayapura, dan sejumlah rumah-rumah sakit di Kota Jayapura, seperti RSUD Abepura, RSUD Dok 2 Jayapura. “Kegiatan ini sebagai bentuk mengajak masyarakat Tanah Papua tetap menjaga Tanah Papua menjadi tanah damai didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Ketua Umum PPM Mada Papua, Boy Markus Dawir, SP, kepada Lodarkou, Jumat, (19/1).

Selain kegiatan itu, pada hari ini, PPM Mada Papua juga melaksanakan aksi donor danar di Lantai 1 Mall Matahari Jayapura. Serangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT PPM yang ke-37 Tahun di Tahun 2018 ini.

Untuk itu, BMD sapaan akrabnya, mengajak masyarakat Kota Jayapura untuk turut peduli dalam aksi kemanusiaan yang dilakukan PPM, dengan cara turut mendonorkan darahnya tersebut.

Ditegaskannya, satu tetes darahnya itu telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan darah disaat menjalani operasi atau kesehatannya terganggu. “Kami harapkan partisipasi penuh dari warga Kota Jayapura untuk menyumbangkan darahnya bagi kemanusiaan,” imbuhnya.

Sementara itu, dengan perayaan HUT ke-37 ini merupakan awal kebangkitan bagi PPM Mada Papua dalam memperjuangkan hak-hak para keluarga veteran yang belum mendapatkan perhatian baik dari pemerintah.
“Hadirnya PPM di Tanah Papua, merupakan bagian dari melaksanakan amanat para pejuangn kemerdekaan bangsa ini bahwa negara ini harus maju, mandiri dan sejahtera rakyatnya dalam bingkai NKRI,” pungkasnya.(Lan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons