Dedy Patiwael Akui Perbuatannya

Dedy Patiwael Akui Perbuatannya
Anggota DPRP, Boy Markus Dawir didampingi PH nya, Yan Cristian Arebo, usai berkoordinasi dengan penyidik Polda Papua terkait pencemaran nama baiknya.

LODARKOU.COM, JAYAPURA – Pelaku pencemaran nama baik Anggota DPRP, Boy Markus Dawir, SP ata BMD, yakni, Dedy Patiwael, mengakui perbuatannya perihal tudingan terhadap BMD di Media Online Dhara Pos, dan Medsos.

 

Demikian disampaikan oleh Penasehat Hukum BMD, Yan Christian Arebo, SH, MH kepada Lodarkou, usai mendampingi kliennya di Satuan Cyber Crime Polda Papua, Jumat, (22/12).

 

Ditegaskan bahwa dari pengakuan Dedy Patiwael dihadapan penyidik bahwa dia (Dedy Patiwael) dirinya yang memberitakan pernyataan di media online dan Medsos.

 

Terhadap hal itu, Dedy Patiwael akan diperiksa kembali pada 5 Januari 2018 mendatang, dalam pemeriksaan nantinya, berdasarkan keterangan penyidik kata Yan Christian bahwa Dedy Patiwael akan membawakan bukti-buktinya terkait dengan pernyataan di media online dan Medsos.

 

“Dedy Patiwael meminta 10 Januari 2018, namun oleh penyidik diminta untuk diperiksa kembali 5 Januari 2018,” terangnya.

 

Dijelaskannya, setelah selesai pemeriksaan pada 5 Januari 2018 tersebut, akan masuk pada tahap mediasi, akan tetapi dalam tahap mediasi tersebut bila kliennya (BMD,red) tidak mau berdamai, maka status pemeriksaan dinaikan menjadi tahap Lidik.

“Saya minta kepada penyidik Polda Papua untuk segera mempercepat proses penanganan kasus ini, mengingat masih banyak kasus yang tentunya menjadi beban penyidik Polda Papua untuk diselesaikan,” pungkasnya.(Lan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons