Dedi Patiwael di Periksa 3 Jam

Dedi Patiwael di Periksa 3 Jam
Dedy Patiwael, usai diperiksa di Polda Papua.

 

***Di Cyber Crime Polda Papua***

 

LODARKOU.COM, JAYAPURA – Rabu, (20/12) Dedy Patiwael diperiksa di Satuan Cyber Crime Polda Papua, dimana Dedy Patiwael sendiri didampingi oleh istrinya dan salah satu kelaurganya. Dedy Patiwael diperiksa sekitar 3 jam lamanya, yang mana yang bersangkutan diperiksa mulai pukul 10.30 WIT hingga Pukul 13.40 WIT. Diperiksanya Dedy Patiwael tidak lain karena memberikan statmen di media massa Dhara Pos dan Medsos perihal Dedy Patiwael menuduh Anggota DPRP, Boy Markus Dawir, SP bahwa mendapatkan fee 12 persen dari pembangunan Gedung Baru DPRP.

 

Terkait dengan itu, Sesepuh yang juga selaku Pengurus Ikatan Keluaga Maluku (IKEMAL) Provinsi Papua, Bob Patipawael, mengatakan, soal diperiksanya Dedy Patiwael pada dasarnya itu tidak ada urusan dengan Dedy Patipawael dengan IKEMAL.

 

“Itu urusan Polisi dengan Dedy sendiri. Itu urusan pribadi Dedy tidak ada sangkut pautnya dengan organisasi,” ungkapnya saat diubungi Lodarkou via ponselnya, Rabu, (20/12).

 

Ditandaskan demikian, karena Dedy Patiwael bukan sebagai pengurus IKEMAL Kota Jayapura. Sehingga disini dirinya meminta agar jangan sampai ada pandangan bahwa Dedy Patiwael mewakili IKEMAL dalam melakukan statmen di media atau Medsos.

 

Sementara mengenai organisasi Paparisa, bukanlah organisasi Pemuda yang resmi, karena tidak pernah dikukuhkan organisasi Paparisa tersebut oleh IKEMAL Kota Jayapura. “Itu hanya sebuah kumpulan pemuda-pemuda,” terangnya.

 

Soal diproses hukumnya Dedy Patiwael, kata Bob bahwa pada prinsipnya pihaknya mendukungnya, sebab namannya memfitnah orang itu sangat berbahaya sekali, apalagi itu menyangkut rumah tangga orang lain.  “Ini supaya dia (Dedy Patiwael) tahu diri bahwa memfitnah orang itu bahaya dampaknya,” pungkasnya.(Lan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons