oleh

NasDem Siap Gerakan Semua MESIN PARTAI

-Politik-23 views

SENTANI, LODARKOU.COM –Dalam rangkah memperkuat mesin partai, Partai NasDem Provinsi Papua menyelenggarakan pembekalan bagi Komisi Saksi NasDem (KSN) bagi Partai NasDem di setiap kabupaten/kota di Papua hingga ke tingkat distrik dan kampung/kelurahan.

 

Tidak tanggung-tanggung, NasDem Papua mendatangkan Ketua KSN Pusat Partai NasDem, I Putu Artha sebagai pemateri tunggal yang akan memberikan bekal bagi semua pengurus KSN dari tingkat provinsi, kabupate/kota hingga kampung.

 

“Partai NasDem memiliki KSN bukan hanya di Papua tetapi KSN Partai NasDem ini berada di setiap daerah di Indonesia,” ujar Ketua KSN Pusat Partai NasDem, I Putu Artha dalam sambutannya saat membuka kegiata pembekalan KSN se-Papua di Hotel Grand Allison Sentani, Kamis (06/12).

 

Menurutnya, Partai Nasdem sangat membutuhkan peran aktif KSN sebab kedepannya akan menjadi mesin partai yang handal dalam memenangkan semua proses pemilihan di tingkat daerah hingga ketingkat pusat.

 

Dikatakan, pembentukan KSN di Papua merupakan yang terakhir. Sebab itu, dalam alokasi waktu yang sedikit, dirinya memngharapkan dukungan dan keseriusan DPW Partai NasDem bersama pengurua Partai NasDem di tingkat kabupaten/kota segera merampungkan kepengurusan KSN.

 

“Mekanisme perekrutan saksi Partai NasDem tidak seperti sebelum-sebelumnya. Seseorang di tingkat kampung yang dikenal seenaknya saja ditunjuk dan dibiayai menjadi saksi. Kedepan saksi NasDem adalah benar-benar pribadi yang berkompeten dan bersedia sepenuh waktu menjadi saksi,” tandasnya.

 

Untuk itu, I Putu Artha sangat mengharapkan penerimaan saksi NasDem yang akan terdaftar dalam KSN Partai NasDem dapat diterima melalui seleksi yang ketat, agar para saksi dalam keberadaannya menjadi mesin partai yang mampu menggerakan partai menuju pada kemenangan.

 

Senada dengan dengan  itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menuturkan, pihaknya  berkomitmen  menggerakan mesin partai, didalamnya terdapat para saksi-saksi partai.

 

Awoitauw menjelaskan, setelah usai dari  pembekalan KSN tingkat provinsi dan kabupaten/kota maka selanjutnya diarahkan pembentukan KSN di tingkat distrik dan kampung/kelurahan.

 

Sehingga, infrastruktur partai NasDem kian kuat dan mempu menunjukan memenangan semua proses pemilihan.

 

“Sekalipun ada KSN tetapi peran serta dari pengurus partai terutama Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem wajib melakukan upaya pendampingan bagi KSN. Kerjasama, komunikas dan kebersamaan terus terbangun diantara semua pihak untuk memenangkan Pileg dan Pilpres,” terangnya.

 

Diharapkannya, supaya semua pengurus dan anggota KSN di tingkat Provinsi Papua dan kabupaten/kota yang mengikuti pembekalan dapat menjadi saran dalam melanjutkan semua materi yang diterima guna meju bersama Partai NasDem.(YFT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed