oleh

SAHABAT AMAN Siap Dulang Suara Pada Pemilu 2019

-Politik-203 views

JAYAPURA, LODARKOU.COM – SAHABAT AGUSTO MANDOSIR atau yang disebut ‘AMAN’, menyatakan sikap siap untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk mendudukan Agusto Mandosir untuk duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kota Jayapura dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

SAHABAT AMAN sendiri didalamnya terdapat kaum-kaum muda yang energik, inovatif, kreatif, dan yang punya semangat tinggi dalam mengawal dan memberikan karya-karya nyata dalam mengatasi persoalan warga Kota Jayapura sendiri.

“Ketua SAHABAT AMAN ini, diketuai oleh Oleg Permenas Awom dan Sekretaris SAHABAT AMAN, Ateng Kambuaya, yang merupakan orang muda energik yang siap bekerja dengan Saya untuk membangun Kota Jayapura,” ungkap Calon Legislatif DPRD Kota Jayapura, Agusto Mandosir dalam press releasenya ke Kantor Redaksi Lodarkou, Rabu, (29/11).

Disampaikannya Sinyo (Sapaan akrabnya), untuk SAHABAT AMAN sendiri, kita telah terbentuk hingga lingkungan RT/RW, yang telah melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Sinyo Mandosir sapaan akrabnya, mengharapkan kepada warga Kota Jayapura untuk jeli melihat Calon Legistif yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Jayapura, jangan lagi terpengaruh dengan janji-janji manis, padahal kenyataannya setelah menjabat melupakan janjinya.

“Jangan pilih Caleg yang suka janji-janji, pengalaman selama ini warga Kota Jayapura harus menjadi pelajaran berharga untuk tidak ulangi kesalahan yang sama lagi,” tegasnya.(Iny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed